Skip to main content

indrahuazu di tahun 2017

Saya tidak tahu, apakah masih ada yang membaca blog saya ini. Maka ketika saya memutuskan untuk kembali menulis, saya menghapus semua post di blog saya, dan memulai dari lembar putih kembali. Harapan saya, saya bisa bertemu teman blogger atau pembaca yang baru. Saya memutuskan untuk kembali menulis blog bukan karena ingin ikut arus di Indonesia saat ini yang memamerkan begitu banyak blog, web, kolumnis, penulis, atau orang-orang social media yang hits dan berlalu lalang. Biasanya tentang hal lucu atau politik, dan kadang agama 😔. Saya hanya ingin menulis kisah sehari-hari, agar kelak saat-saat penyesalan atau syukur tiba, bisa saya lakukan sambil membaca kisah lama yang saya tulis sendiri.

Tahun 2017 diawali dengan semangat yang baru. Sebenarnya semangat karena gaji naik dikit, hahaa. Tapi tahun ini saya menargetkan diri sendiri untuk bisa beli property, entah itu tanah atau rumah. Dan setelah dihitung-hitung ternyata lumayan cukup untuk beli sepetak tanah yang lumayan strategis. Tapi ternyata belum jodoh, uang cair tapi tanah sudah dibeli orang lain. Ya, agak kecewa. Ternyata rencana yang matang dan calculated bisa tiba-tiba gagal karena faktor di luar kita. Rencana sempurna pun bisa gagal, apalagi yang ga direncanakan haha. 

Oya, saya udah punya anak laki-laki. Per hari ini usianya 1,7 tahun. Sangat aktif, sangat ceria dan sangat menerangi hari-hari saya. Apapun masalah yang saya hadapi, kesepian apapun yang saya alami, akan lumer tiba-tiba saat bertemu anak saya atau hanya sekedar melihat foto dan video nya. Anak saya sangat dekat dengan mami nya. Walaupun dari pagi sampai malam ditinggal bekerja, tapi saat bertemu di malam hari selalu lekat dekat seakan-akan tak mau lepas. Saya biasanya menikmati kebersamaan dengan anak saat istri belum pulang atau saat istri mau tidur duluan. It feels good when he said "Papii" haha... dan saya putar ulang terus video itu. Mungkin semua ayah di dunia sudah merasakan apa yang saya rasakan. Dan mungkin ini yang dirasakan bapak saya ketika saya lahir di dunia. Membayangkan ini semua saja saya sudah merasa diberkati dan dicintai. 

Saya masih bekerja di bidang teknik, khususnya di area sales. Kemampuan menulis saya mungkin berkurang jauh dibandingkan awal dahulu mulai menulis. Tapi passion dan keinginan saya masih sama. Ya, saya orang yang sama, hanya sudah sedikit mengalami pengalaman-pengalaman yang berbeda.

itu dulu untuk awal tahun ini,
see you around.

Comments